Muara Teweh, 6 Mei 2020 - Sebagai Komisaris PT. Mitra Barito sekaligus putra bungsu Bupati Barito Utara, Akhmad Gunadi kembali berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Utara. Bentuk kepedulian sosial terhadap penanganan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Barito Utara yang ditunjukkan Agi Nadalsyah tersebut dengan memberikan berbagai kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dan wastafel (alat cuci tangan) portabel.

34985655 97b7 4c3c 9a58 fdabc34610800 
 Penyerahan Wastafel Akhmad Gunadi Kepada Kepala Dinas Perhubungan

Setelah sebelumnya menyerahkan 30 wastafel portabel di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barito Utara, kali ini Agi Nadalsyah menyerahkan alat cuci tangan tersebut kepada Posko Covid-19 Km. 52 yang diterima langsung oleh Ketua Tim Posko Covid-19 Km 52, H. Feri Kusmiadi. Akhmad Gunadi berharap agar penyebaran Virus Corona di Kabupaten Barito Utara dapat diminimalisir. "Bantuan ini memang tidak seberapa, tetapi ini adalah wujud kepedulian kami membantu Pemerintah untuk kepentingan masyarakat," jelas Agi.
--
Selain itu, Agi juga mendo'akan agar bencana non alam Pandemi Covid-19 dapat segera berlalu. "Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas dengna normal," do'a Agi. Sementara itu, Ketua Tim Posko Covid-19 Km. 52, H. Feri Kusmiadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Mitra Barito Group terutama kepada keluarga besar H. Nadalsyah. "Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik," harap H. Feri.

Add comment


Security code
Refresh